Senin, 07 Juli 2014


       semua manusia memiliki permasalahan hidup yang berbeda beda entah itu urusan cinta,karier,rumah tangga,sampai tentang permasalahn financial dan keruwetan dalam hidup,
       saya sebagai wanita tertarik untuk memberikan masukan kepada siapapun yang pasti saya bukan dukun meski saya memegang kartu tarot karena justru kartu tarot itu saya gunakan untuk memberikan solusi kepada siapapun yang sedang memiliki permasalahan yang sangatlah berat,
       saya seorang wanita berusia 34 tahun menikah 2 kali dan baru kemarin ketiga kalinya,rumah tangga pertama hancur,yang kedua suami wafat dan yang ketiga ini semoga kami bisa langgeng hingga tua nanti amin...
       memiliki indera keenam untuk membantu manusia menjadi yang sangatlah terbaik diantara yang terbaik tidaklah mudah tapi justru segala kesulitan itu menjadikan tantangan tersendiri bagi saya agar saya bisa menjadi seseorang yang lebih bisa lagi untuk maju dan tidak mau kalah dengan semangat laki laki...karena wanita dijaman sekarang haruslah setara dengan pria,laki laki punya power wanita harus bisa memiliki kekuatan lebih untuk bisa bergerak maju setara pria..."HARUS" itu prinsip hidup saya dari dulu.
       perlu saya untuk kalian?...
hub saya di...083831999211 atau melalui fb saya cerdik.tarot@ymail.com
dengan bunda ajeng tentunya...

1 komentar: